Thursday, April 2, 2020

Gabut di Rumah Aja? Yuk Nonton One Piece untuk Temani Social Distancing


Social distancing karena virus Corona memaksa Anda untuk tetap di rumah saja. Namun, hal ini tentunya akan membuat Anda merasa bosan karena tidak bisa kemana-mana. Nah, untuk mengisi waktu Anda yang luang, Anda bisa nonton One Piece untuk menemani Social Distancing. 

Apa Itu One Piece?

Untuk Ada yang belum tahu One Piece itu apa atau bahkan baru akan menonton serial ini. Perlu Anda tahu, One Piece merupakan salah satu serial anime yang berasal dari Jepang. Serial ini memiliki banyak penggemar mulai dari kalangan dewasa hingga anak-anak.

Yang membuat serial ini lebih menarik adalah dimana ia sudah ada sejak tahun 1999 tepatnya pada tanggal 20 Oktober. Hal ini menunjukkan keberadaan One Piece sudah 20 tahun lebih dan bahkan hingga saat ini belum tamat. 

Untuk Anda yang lahir pada tahun 90-an tentunya tidak asing dengan serial yang satu ini. Namun, untuk Anda yang lahir di tahun 2000-an pasti banyak yang belum tahu. Nah, serial ini sangat cocok untuk mengisi waktu gabut Anda selama menjalani social distancing di rumah.

Ada kurang lebih 921 episode hingga bulan februari 2020 yang bisa Anda nikmati. Setiap ceritanya sangat menarik, menantang dan membuat penasaran. Serial anime ini sendiri mengisahkan perjalanan dari seorang bajak laut yang bernama Monkey D.Luffy atau yang kerap disapa Luffy. 

Lebih menariknya lagi, dari 921 serial ini sudah bisa Anda tonton lho. Sehingga nonton One Piece menjadi solusi yang paling tepat untuk mengisi hari-hari Anda agar tidak bosan. Jalan ceritanya yang seru membuat siapa saja ingin nonton lagi dan lagi. 

Tokoh-Tokoh dalam One Piece

Dalam serial ini, ada banyak sekali tokoh yang memiliki peranan masing-masing dan sangat penting. Nah, Monkey D Luffy ini menjadi tokoh utama dalam serial ini. ia juga memiliki julukan Topi Jerami atau manusia karet. 

Tidak hanya itu saja, beberapa tokoh lain yang ada di serial ini seperti Roronoa Zoro yang mana ia adalah pemburu bajak laut. Ada juga Nami atau kucing pencuri, usopp di hidung panjang atau disebut juga dengan dewa usopp.

Tokoh lainnya yang tidak kalah menarik adalah Vinsmoke Sanji atau yang kerap disapa dengan sebutan kaki hitam atau alis melingkar. Ada juga Tony Tony Chopper yang merupakan seorang pecinta permen kapas.

Tokoh lain yang juga harus Anda kenal dalam serial ini adalah Nico Robin atau yang mendapat julukan anak iblis. Ada juga brook yang merupakan pendekar bersenandung dan juga ada franky seorang tukang kayu. 

Tokoh-tokoh ini memiliki peranan sangat penting dalam serial ini untuk membantu Luffy dalam perjalanan hidupnya. 

Di bulan Maret ini dikabarkan akan muncul One Piece Chapter 975. Banyak masyarakat Indonesia yang sudah menantikan episode ini. diperkirakan dalam episode ini, Luffy akan gabung dengan yang lainnya untuk melawan Kaido. 

Sedangkan di episode 774 semua harta benda yang dihasilkan dari memeras orang jahat akan diserahkan kepada Ushimitsu Koza atau disebut dengan Denjiro. Dengan uang ini, maka Denjiro bisa membayar ini untuk orang-orang miskin yang ada di Ebisu. 

Bahkan, dalam serial ini Denjiro juga bersedia untuk membunuh Komurasaki dengan tujuan untuk mengamankan Hideyori jika nantinya diperlukan. Yang pastinya, serial ini sangat menarik. 

So, untuk Anda yang belum https://www.cekaja.com/info/situs-nonton-streaming-online-one-piece/, yuk langsung saja tonton serialnya sekarang juga. ada banyak hal menarik yang bisa Anda temukan di sini yang membuat Social Distancing tidak terasa membosankan.

0 comments:

Post a Comment