Thursday, March 26, 2020

Tips Memilih Tempat Spa Palembang yang Nyaman dan Rileks


Anda tinggal di Palembang atau sedang berkunjung ke kota pempek ini? Anda ingin merefleksikan tubuh karena aktivitas seharian dengan pergi ke tempat spa Palembang. Nah, untuk Anda yang ingin datang ke Spa, ada nih beberapa tips yang harus diikuti saat memilih tempat spa. Mau tahu apa saja tipsnya? Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Pastikan suasananya bagus dan pelayanannya ramah

Ketika Anda memutuskan untuk memilih sebuah tempat spa, hal yang pertama harus diperhatikan adalah suasana dan pelayanan yang ada di spa tersebut. Pastikan bahwa tempat spa tersebut menawarkan suasana yang bagus.

Mengapa demikian? Hal ini bertujuan agar Anda akan lebih rileks ketika melakukan semua treatment yang ada di spa. Tidak hanya suasananya saja yang bagus, namun Anda juga harus memperhatikan pelayanan dari tempat spa tersebut. 

Ketika sebuah spa menawarkan pelayanan yang bagus, maka dalam melakukan perawatan diri Anda juga akan lebih rileks. Apalagi jika pelayannya ramah, bisa diajak ngobrol dan dalam proses treatment dia memang profesional. Maka saat keluar dari spa, tubuh Anda benar-benar akan rileks seketika. 

2. Terapis yang menangani berkompeten 

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas bahwa dalam memilih sebuah tempat spa Palembang, pastikan terapis sudah berkompeten. Terapis yang berkompeten bisa dibuktikan dengan sertifikat yang dimiliki.

Ketika ia memiliki sebuah sertifikat, hal ini sebagai sebuah bukti bahwa ia benar-benar sudah belajar bagaimana treatment spa yang baik. Nah, ketika terapis ini berkompeten, ramah dan juga bisa melakukan segala jenis terapi yang dilakukan, maka Anda juga akan jauh lebih nyaman dan rileks. 

3. Bersih 

Ini adalah hal yang sangat penting ketika Anda memilih tempat spa. Pastikan bahwa semua alat yang digunakan dalam spa ini bersih dan steril. Misalnya saja alat untuk facial, lantainya bersih dan masih banyak lainnya. 

Ketika alat yang digunakan itu bersih, maka manfaat dari spa bisa Anda dapatkan. Namun, ketika alat yang digunakan tidak bersih, bisa jadi saat pulang spa kulit Anda menjadi iritasi atau berjerawat. Oleh sebab itu, pastikan bahwa tempat spa yang Anda pilih ini bersih. 

4. Produk yang digunakan aman

Tidak hanya tempat dan alatnya saja yang bersih. Hal lain yang harus Anda perhatikan ketika melakukan spa adalah pastikan bahwa produk yang digunakan itu aman. Jika spa tersebut menggunakan bahan alami, pastikan bahwa tersebut juga aman.

Sedangkan jika spa tersebut menggunakan kosmetik pada umumnya, pastikan juga bahwa setiap kosmetik yang digunakan sudah memiliki sertifikat BPOM. Mengapa demikian? Hal ini karena ketika sebuah produk kecantikan sudah memiliki BPOM, maka ia akan aman saat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Sedangkan jika kosmetik yang digunakan tidak mengantongi BPOM, bisa jadi kosmetik tersebut mengandung merkuri yang berbahaya. Apalagi jika kosmetik yang digunakan adalah kosmetik racikan sendiri yang tidak tahu ukuran yang tepat digunakan seperti apa dan komposisinya apa. 

Dengan memperhatikan semua tips memilih tempat spa di palembang di atas, maka Anda akan bisa mendapatkan tempat spa yang terbaik. Ingat, melakukan spa itu bertujuan untuk merefleksikan diri. Jangan sampai spa yang Anda lakukan malah berujung ketidaknyamanan bagi diri Anda sendiri.

Untuk Anda yang sedang mencari spa Palembang, ada nih rekomendasi tempat spa yang bisa Anda kunjungi. Nama tempat spa ini adalah Aryaduta dimana semua fasilitas dan layanannya dijamin terbaik. Anda juga tidak akan menyesal karena saat keluar dari sini, Anda benar-benar akan rileks. 

0 comments:

Post a Comment