Monday, June 17, 2019

Metode Pembayaran Kursus Inggris di EF


Meski usia sudah tidak lagi muda, Anda tetap bisa belajar bahasa Inggris sekarang. Ya, sebagai standar bahasa Internasional, tentu setiap orang setidaknya menguasai bahasa Inggris, meski sekedar bagian speaking saja. Dimana lagi kalau bukan di lembaga kursus EF. Cara membayar les EF pun bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda atau sistem kredit. 

EF Adults menerima metode pembayaran melalui Visa, Mastercard, American Express, JCB, dan Diner’s Club. Khusus metode pembayaran kartu kredit, Anda bisa hubungi Layanan Pelanggan EF. Meskipun biaya kursus di EF Adults ini memang terkenal mahal, namun kualitas dan fasilitas yang diberikan juga sebanding lho. Ada banyak review positif yang diberikan oleh para siswa EF hingga menyayangkan jika harus keluar.

Sesuai dengan kelasnya yaitu EF Adults, maka pesertanya adalah orang-orang dewasa. Oleh karena itu, diperlukan fleksibilitas baik dari segi waktu belajar maupun biayanya. Oleh karena itu, EF sadar dan menawarkan sejumlah rencana belajar yang berbeda dari kursus lainnya. Cukup pilih paket yang sesuai dengan gaya hidup dan juga anggaran yang tersedia. Dikarenakan EF menawarkan rencana belajar yang berbeda, maka lama kontraknya pun berbeda-beda. Ada yang berlangsung selama satu bulan, ada juga yang sampai 12 bulan. Sekali lagi, sesuaikan dulu dengan gaya hidup dan anggaran Anda.

Khusus untuk langganan bulanan di EF Adults akan berjalan dari tanggal pembelian hingga tanggal yang sama di bulan berikutnya. Apabila Anda melakukan pembayaran melalui kartu kredit, langganan akan diperbaharui dan ditagih tiap bulan hingga Anda membatalkan langganan. Apabila jangka waktu langganan minimal, maka pembatalan bisa dilakukan kapan saja setelah rencana awal terpenuhi. 

Sementara, untuk memperpanjang kursus, memperbaharui informasi kartu kredit, dan ganti kartu kredit bisa dilakukan pada laman Akun Saya. Untuk pembayaran melalui telepon dengan konsultan program bisa secara offline atau online. Anda bisa membayar biaya kursus sebelum masa langganan berakhir untuk menghindari gangguan belajar. Nah, kini belajar bahasa Inggris jadi lebih mudah berkat adanya kursus di EF Adults. 

0 comments:

Post a Comment