Sunday, March 31, 2019

Tempat Kuliner Kekinian Jakarta Rekomendasi Berfaedah.com


Memburu kuliner memang pastinya kegiatan yang sangat menyenangkan sekaligus mengenyangkan. Untungnya, berfaedah.com sebagai website yang memiliki berbagai artikel informatif memiliki rekomendasi tempat kuliner yang kekinian. Terutama untuk wilayah Jakarta yang tentunya tidak akan membuat menyesal ketika dikunjungi seperti berikut ini. 

1. Bubur Ayam Barito 
Tempat kuliner pertama di Jakarta yang bisa dibilang sedang kekinian adalah Bubur Ayam Barito seperti satu ini. Keunggulan paling utama dari tempat makan yang satu ini adalah tekstur buburnya yang bisa dibilang sangat lembut. Bahkan bisa dibilang kelembutan tekstur yang dimiliki oleh bubur tersebut sulit bisa ditemukan pada bubur yang sejenis. 

Tidak heran apabila kemudian apabila banyak orang yang berbondong-bondong untuk bisa menikmati kelezatan bubur yang satu ini. Bagi Anda yang penasaran maupun tertarik untuk bisa menikmatinya maka datang saja langsung ke Jl. Gandaria Tengah nomor 3. Bukan hanya kelembutan buburnya tapi toppingnya yang beragam juga bakal menjadi nilai tambah. 

2. Warteg Warmo 
Jangan langsung memandang sebelah mata terlebih dulu ketika mendengar nama warteg. Soalnya untuk warteg Warmo satu ini mesti mendapatkan perhatian khusus dari Anda. Hal tersebut tidak lepas karena warteg yang satu ini hadir dengan berbagai keunggulan yang pastinya membuat Anda betah. Mulai dari menunya yang beragam hingga porsinya yang tidak pelit. 

Tidak hanya itu saja, keunggulan berikutnya yang dimiliki oleh warteg ini adalah harganya yang dipastikan lebih murah. Tidak heran apabila kemudian warteg satu ini banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan. Mulai dari kalangan biasa hingga mereka yang public figure. Semua hal tersebut tentunya membuat Warteg Warmo tidak boleh sampai dilewatkan untuk dikunjungi. 

3. Warung Nagih 
Seperti namanya, tempat makan yang satu ini memang selalu berhasil membuat ketagihan bagi siapapun yang sudah mendatanginya. Keunggulan paling utama dari tempat makan yang satu ini adalah harganya yang terbilang sangat murah. Jadi tidak heran apabila kemudian tempat makan yang satu ini menjadi tempat makan paling favorit oleh para mahasiswa maupun karyawan. 

Jadi tidak salah apabila berfaedah.com memasukan tempat makan yang satu ini sebagai rekomendasi tempat makan di Jakarta yang kekinian. Bukan hanya rekomendasi tempat makan saja yang bisa didapatkan tapi berbagai informasi menarik lainnya. Mulai dari tema tentang kesehatan, hiburan hingga masih banyak yang lainnya. 

4. Joni Steak 
Bagi Anda yang tertarik dengan makanan barat seperti steak maka tempat makan yang satu ini jangan sampai dilewatkan begitu saja. Namun disarankan untuk mendatanginya ketika sudah malam saja. Bukan tanpa alasan karena tempat makan yang satu ini memang mulai dibuka dari jam 6 sore hingga jam 1 dini hari. 

Untuk harganya sendiri, Anda juga tidak perlu terlalu khawatir karena bisa dibilang, masih sangat terjangkau. Mulai dari harganya yang Rp20.000,00 hingga yang Rp30.000,00. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan selera. Apalagi steak yang tersedia juga cukup beragam dan pastinya akan membuat Anda memiliki banyak pilihan. 

5. Kuliner Pecenongan 
Terakhir adalah Kuliner Pecenongan yang tereltak di jalan Pecenongan, Jakarta Pusat. Tempat yang satu ini memang sudah sangat dikenal karena sajian kulinernya yang terbilang cukup lengkap dan juga beragam. Jadi pastinya Anda tidak akan kehabisan pilihan apabila datang ke tempat yang satu ini. 

Jadi dari rekomendasi tempat makan kekinian di Jakarta dari berfaedah.com manakah yang akan Anda kunjungi terlebih dulu? Pastikan bahwa Anda mendatanginya dengan banyak teman atau juga sahabat. Supaya nantinya wisata kuliner tersebut terasa lebih menyenangkan dan tentunya jauh dari kata membosankan. 

0 comments:

Post a Comment