Wednesday, February 27, 2019

Ketahuilah Fungsi Penggunaan Koyo Berikut Ini!


Ketika Anda sakit kepala atau pusing, nyeri pundak, pegal linu, mungkin pernah menggunakan koyo sebagai pereda nyeri atau sakit. Fungsi Koyo disini memang cukup banyak khasiatnya, salah satu yang kita ketahui adalah untuk meredakan pegal dan linu pada sendi maupun otot. Sekarang ini transformasi koyo bisa Anda lihat banyak sekali jenisnya, ada koyo dengan warna putih, koyo warna coklat, bahkan ada koyo yang transparan. Tentu saja ini bisa Anda gunakan saat terasa nyeri di bagian sendi atau otot karena pekerjaan yang cukup berat atau aktifitas yang begitu padat sehingga membuat persendiaan Anda terasa nyeri.

Koyo Panas Pereda Pegal dan linu memang harus tepat memilih produk koyo, seperti koyo Hansaplast yang sudah dipercaya dapat meredakan rasa nyeri dan pegal. Koyo panas ini lebih cepat terasa panasnya saat ditempelkan di permukaan kulit, hangatnya bahkan bisa dua kali lebih lama jika dibandingkan dengan koyo merek lain. Untuk satu sachet koyo ini terdapat 10 lembar koyo yang bisa Anda pergunakan saat perlu dengan teknologi heat locknya menjaga kualitas koyo agar tetap prima. Kemasan modern heat lock dikemas dengan bak untuk mempertahankan kualitas koyo tetap hangat saat digunakan, disaat Anda beraktifitas berat, mengangkat beban berlebih, kadangkalan otot dan sendi terasa kaku dan nyeri, maka dari itu gunakan koyo Hansaplast ini di bagian tubuh yang terasa nyeri. Anda bisa membeli produk ini di warung terdekat atau di minimarket karena sudah tersebar di swalayan juga bisa. Harga yang terjangkau, tak perlu minum obat lainnya ketika Anda merasakan nyeri dan pegal linu saat beraktifitas.

Fungsi Hansaplast koyo ini dapat meredakan nyeri dan pegal linu seketika tanpa harus meminum obat, karena koyo ini mampu memberikan kenyamanan pada sendi dan otot, rasa panas yang ditimbulkan menjadi terasa hangat dan mengembalikan otot Anda yang kaku, nyeri dan pegal. Jangan sampai salah pilih produk koyo terbaik hanya Hansaplast koyo juaranya dan harganya terjangkau.

0 comments:

Post a Comment