Tuesday, January 15, 2019

Trik Dapatkan Model Gorden Terbaru agar Ruangan Tampil Beda


Ingin nuansa yang berbeda? Kini saatnya Anda memilih model gorden terbaru. Desainnya sangat menarik dan beragam. Dijamin, Anda tak akan menyesal untuk membeli gorden terbaru. Beberapa trik di bawah ini dapat menuntun Anda untuk membuat penampilan ruangan lebih fresh, beda dari yang lain.

1. Memperhatikan Warna dan Jenis Kain

Memilih properti ruangan memang harus dilakukan dengan baik. Hal ini sangat berkaitan dengan nuansa ruangan yang akan tercipta. Nuansa yang menarik tentu akan meningkatkan kenyamanan Anda dan keluarga. Untuk membuat tampilan ruangan beda dari biasanya, Anda bisa pilih gorden dengan model terbaru dan berkualitas. 

Cara pilihnya adalah dengan memperhatikan warna dan jenis kainnya. Anda bisa pilih warna pastel, warna terang, atau warna gelap. Penyesuaian warna ini bisa dilakukan dengan membandingkan dengan warna ruangan. Sesuaikan keduanya agar telihat klop. Jika ingin ruangan lebih terang, usahakan pilih warna pastel atau warna terang.

Pemilihan jenis kain gorden juga berpengaruh pada fungsi gorden itu sendiri. sinar matahari dapat memudarkan warna kain. Karenanya, Anda harus pilih kain yang tebalnya sedang. Materi gorden yang tebal juga akan sulit ditata serta menyulitkan cahaya matahari masuk ke dalam ruangan, sedangkan yang terlalu tipis akan sulit untuk jatuh teratur.

2. Memilih Gorden Motif Bunga

Gorden bermotif bunga juga menjadi hal yang fresh dan tampak beda. Untuk ruang tamu, Anda bisa pilih warna sedikit gelap dengan motif bunga yang kecil agar furnitur lainnya lebih menonjol. Untuk kamar tidur, gunakanlah gorden dengan warna kombinasi warna lembut untuk menggambarkan ketenangan.

3. Menggunakan Gorden Pastel yang Polos

Gorden pastel juga sangat pas untuk mengadirkan ketenangan dan kedamaian suasana ruangan. Model gorden terbaru yang polos dengan warna lembut termasuk banyak dipilih karena warnanya yang hangat, namun tidak terlalu mencolok. Suasana ruangan jadi netral dan hangat. Untuk warnanya, Anda bisa pilih sendiri dan disesuaikan dengan tema ruangan.

4. Menyesuaikan Panjang Gorden

Panjang gorden sangat penting untuk diperhatikan agar pas dengan ukuran jendela dan terlihat rapi juga indah. Ketahuilah seberapa tinggi letak gorden sebelum memutuskan untuk membeli gorden.

Menurut tips dari salah satu toko online yaitu Fabelio, memasang gorden lebih tinggi dari jendela akan menciptakan suasana ruangan yang tinggi. Para desainer interior memilih pasang gorden dengan tinggi 15 cm di atas jendela demi kesan ruangan lebih tinggi dan besar.

5. Memilih Gorden Minimalis

Kini, model gorden minimalis menjadi hal yang fresh dalam hal desain minimalis. Anda dapat memilihnya agar ruangan senantiasa tampil beda. Banyak juga desain gorden minimalis yang bermotif ataupun polos. Sesuaikan saja dengan tema ruangan agar tetap klop dan membentuk nuansa yang menawan.

Gorden minimalis memang memberikan sensasi berbeda. Ukurannya yang minimalis bisa membuat ruangan jadi lebih terang. Dengan demikian, nuansa bisa lebih melegakan. Anda bisa memakai gorden minimalis ini di ruang tamu atau di ruangan lain yang jendelanya minimalis.

Itulah beberapa trik pilih gorden terbaru yang sangat pas untuk diterapkan agar ruangan bisa tampil beda. Nuansa ruangan yang berbeda tersebut akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih nyaman. Model gorden terbaru memang menarik. Terbukti dengan produk yang dijual di Fabelio. Anda bisa beli gorden yang menyesuaikan tema ruangan.

0 comments:

Post a Comment