Saturday, September 22, 2018

Ini Dia 7 Jenis Sofa Santai yang Nyaman


Sofa memang identik diletakkan di ruang tamu. Namun ada juga jenis sofa yang ada di ruang keluarga dan teras, yaitu sofa santai. Sofa jenis ini lebih mengutamakan kenyamanan dan bisa digunakan untuk berbaring. Berikut 7 sofa bersantai yang bisa Anda pilih. 

1. Sectional Sofa 

Sofa Santai jenis ini hampir mirip dengan mainan anak yang bisa dibongkar pasang. Karena sofa ini terdiri dari tiga hingga lima bagian terpisah yang dapat disusun sendiri menjadi kesatuan sofa. Bentuknya fleksibel sesuai keinginan pemilik. Sofa ini sangat cocok untuk Anda yang mudah bosan, sehingga bisa dibentuk U atau L sesuai kebutuhan. 

2. Lounge 

Jenis Sofa ini memanjang dan biasa dipakai bersantai sambil membaca buku atau koran. Model sofa ini memiliki sandaran landai sehingga cocok untuk menikmati waktu siang hari. Bentuknya yang memanjang sangat pas untuk tubuh saat berbaring. 

3. Pull Out Sofa Bed 

Sofa untuk bersantai selanjutnya yaitu pull out sofa bed. Sofa ini bisa diubah menjadi tempat tidur dengan mudah. Terdapat bantalan yang tersembunyi di bagian bawah. Anda hanya perlu menariknya, sehingga bentuknya akan berubah seperti ranjang. Sandaran sofa ini tetap tegak sehingga ranjangnya saja yang semakin lebar.

4. Futon 

Futon merupakan sofa yang bisa diubah menjadi tempat tidur. Jika pull out sofa bed bisa jadi ranjang dengan menarik bantalan, Futon ini hanya dengan merebahkan sandaran punggung. Sehingga bentuknya mendatar semua. Sofa ini memiliki beberapa bantalan yang bisa disejajarkan. Tentunya sofa jenis ini lebih nyaman dan hemat tempat. 

5. Daybed

Sofa ini tidak perlu diubah susunannya agar bisa seperti ranjang. Bentuk asli sofa ini sudah menyerupai ranjang, meski sebenarnya ini kursi panjang dengan sandaran di kedua sisinya. Panjang kursi ini bisa menopang tubuh Anda meski tidak senyaman tempat tidur. Daybed bisa digunakan untuk bersantai di teras rumah. 

6. Bunk Bed Sleeper 

Jenis Sofa berikutnya ini merupakan sofa yang ditransformasikan menjadi ranjang bertingkat. Cukup unik memang, ukurannya tetap bisa untuk tiga orang, hanya jumlahnya yang berlipat ganda. Anak-anak pasti lebih suka bunk bed sleeper ini karena terdapat tangga di atasnya. 

7. English Rolled Arm 

Sofa ini lebih padat, biasanya memperlihatkan jahitan kecil dan tampilannya halus dengan bantalan yang nyaman. Sering kali sofa ini memiliki roda sehingga mudah untuk dipindahkan. Panjangnya cukup untuk berbaring satu orang dan bantalan yang empuk akan membuat Anda nyaman. 

Bersantai hanya butuh sofa santai yang nyaman. Sekarang Anda tahu jenis sofa yang dibutuhkan sekaligus pas diletakkan di teras maupun ruang keluarga. Anda bisa membeli sofa yang bagus di Fabelio. Karena di sana terdapat banyak jenis sofa dengan kualitas tak diragukan.

0 comments:

Post a Comment